Foto kontol lagi ngeluarin pejuh

Foto kontol lagi ngeluarin pejuh, abis di sepong ama dua cewek kontol ini sepertinya sudah gk tahan lagi so crooootttt keluar dah pejuhnya emangnya siapa sih yang bisa tahan ketika kontol lo disepong sama dua orang cewek jepang yang cakep luar biasa? gw yakin gkkkk ada.

klik untuk memperbesar
sepong foto kontol

[sociallocker]Kontol (dari bahasa Latin yang artinya “ekor”, akar katanya sama dengan phallus, yang memiliki arti sama) adalah alat kelamin jantan. https://id.wikipedia.org/wiki/Penis[/sociallocker]

gile keren kan foto kontol lagi disepong dua cewek jepang nya silahkan lihat2 foto bugil yang lain ya dan jangan lupa share ke temen lo


PAGE TOP